Jumat, 02 Oktober 2009

Sadness Will Become happinest????

Mmmh dari judulnya aja so melancholist banget ya..??? Bulan ini aku bener2 seperti diuji kesabaran. Maybe God loves me?? iih gak tau juga. Setiap melihat orang lain sukses itu menjadi pecut buat aku, n bertanya tanya "bisa gak yah aku seperti mereka". Ya, nasib orang berbeda - beda, tergantung gimana kita ngejalanin proses ini semua, cause life is a proccess.. Disibukkan dengan tingkah anak yang lagi lucu - lucunya, n gak mau ngelewatin moment - moment itu semua. Masiiih juga mengeluh... uuuh benar - benar hidupku untuk mengeluh dan protes. Manusia emang gak ada pernah puasnya, setiap kita udah mencapai target yang dicanangkan bulan atau tahun kemarin pasti target selanjutnya lebih magnificent lagi.. (ya iyalah masa ya iya donk).. tapi aku bersyukur banget diberi satu keluarga kecil yang harmonis (meski kadang - kadang gak kondusif), diberi pekerjaan yang lumayan menguras tenaga dan pikiran ( usahaku) dan pastinya diberi kemudahan oleh dbc network about my side job. Secara aku adalah ibu rumah tangga yang smart tapi kuper alias kurang pergaulan tapi bukan menjadi halangan untuk bisa mengembangkan bisnis secara mandiri dan gak bergantung pada suamiii terus.. (kasian suami cape - cape kerja kita yang ngabisin..xixi). Be a good mom, be a good wife.. itu pesan kedua orangtuaku.. (mudah - mudahan masih inget). anyway ... back to my bussiness.. it's simple, asal ada kemauan, usaha, tidak pantang menyerah, gak malu - malu (narsis se narsis - narsisnya) kita pasti bisa. Always contact sama partnerku bikin aku jadi semangat lagi. Meski itu ditempuh dengan jalan berkerikil, walo diterjang samudra ( so puitis ) I WILL NEVER GIVE UP !!! Aku percaya Tuhan maha adil ............



Tidak ada komentar:

Posting Komentar