Jumat, 23 Oktober 2009

Cobaan Bulan ke - 3

Iiiih dari judulnya aja serem ya.//?? apa coba artinya, fiuh :-') aku uraikan satu2 ya..
first, semua orang yang ngisi form web gw cowo semua, lho ko bisa ya?? chinese semua lagi, and parahnya lagi ngisi form cuman buat minta kenalan doank.. hahaha gw khan udah gak available lagi, ya.. kujawab dech semua e-mail yang masuk meski sedikit kecewa sich.. :( lebih parahnya lagi rata-rata berumur fren.. hikhik
second, semua partner bisnis gw lagi gak mood ngejalanin ini semua, yang satu lagi ngerjain skripsi lah, yang atu lagi dirawat dirumah sakit..opname lagi.. dan yang satu lagi gak bisa ngejalanin bisnis dengan alasan lagi keluar kota,(hey bro.. inget bisnis ini bisa dijalanin online, meaning is dimanapun kamu berada asal ada jaringan internet and si kompi dibawa2 beres tho??? is this just a reason?? hmm.. maybe...
Dari semuanya bikin gw puuusing 7 keliling, gimana ini jadinya.. kadang ada perasaan stop aja gitu? oh.. gak fen, kamu udah sejauh ini masa mo stop gitu aja. Banyak jalan menuju Roma... ??? singkat kata target bulan ini gak kecapai lagi, padahal gw uda usaha, apalagi coba... liat crossline semua uda pada set target, goal lagi,, wuih cepet banget. Kadang managerku sesekali telpon buat nanya progress nya and udah sampai sejauh mana, anehnya tiap k ali dia telpon gw jadi semangat lagi, tapi tiap kali gw dihadang kerikil2 lumayan bandel gw jadi down... huuh akhirnya aku putuskan untuk browsing karena udah terlalu mumet mikirin ini, gantian dengan facebook. Sambil sesekali liat lagi agendaku, plus katalog buat ngasih tanda apa yang aku taksir di bulan depan.. Tapi.. tetap optimis lah, masa uda sejauh ini berhenti di tengah jalan, uda gitu stuck lagi, gada ilham. Ya mudah2an bulan depan lebih oke lagi.. amiiin... sekian dulu dech cerita gw, ni ngerjainnya sambil lembur ngerjain tugas yang laen pluus tunduh alias ngantuk.

1 komentar:

  1. hehehehehhe

    aku malah yang liat udah ampe seribuan tapi yang isi form kok ga ada yaaaaaaaaaaaaaaa :p

    musti gerak sendiri dengan lebih heboh teh!!!

    ajakin ceting temen2 lama...jualan kesana kemari... SEMANGAT yang penting!!! ;)

    YES WE CAN!! :D

    BalasHapus